Monday, January 2, 2012

Hamburger Termahal di Dunia

Hamburger ato bahasa kerennya Burger merupakan salah satu makanan terkenal di dunia,tetapi pernahkan anda bayangkan kalo ada Burger termahal di dunia?? Burger apakah itu isinya? emas atau uang ya isinya... kita lihat berikut ini cekidot :



Hamburger termahal di dunia, ternyata berada di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.
Burger Daging Sapi Kobe dan Lobster Maine yang bisa ditemukan di Amerika Serikat ini hadir dengan inovasi unik, membuat makanan murah menjadi luar biasa dengan menggunakan daging sapi khusus dan dibanderol dengan harga hampir Rp8 juta.
Umumnya burger ini dibuat dari daging kobe, yang memang terkenal dengan kelembutannya. Burger yang bisa ditemui di Le Burger Brasserie di Las Vegas, Nevada ini, dibuat dari daging sapi kobe giling ukuran besar ditambah potongan lobster besar-besar juga.
Setelah matang, burger tadi diberi saus yang dibuat dari Keju Brie, prosctiutto (ham khas Italia), bawang karamel dan saus balsamic (yang dibuat dari cuka anggur). Tapi jangan khawatir, karena begitu memesan burger ini, Anda akan mendapat satu botol Dom Perignon Rose untuk menemani kuliner ini.
Selain itu, masih ada sembilan hamburger dengan harga mahal. Absolutely Ridiculous Burger (Rp. 5 juta), Burger Richard Nouveau (Rp. 1,57 juta), Burger Double Truffle (Rp. 1,5 juta ), Grand Burger (Rp. 1 juta), Burger Rossini (Rp. 600 ribu).
Istimewa sekali burger tadi, harus merogoh dompet 8 juta jika ingin menikmati Hamburger Istimewa dan termahal di dunia, tertarik silahkan dateng aja ke Amerika.. hehehe berat di ongkosnya mendingan buat sendiri hihihihii..
Sumber:palingseru

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons